Kamis, 24 Januari 2013

Baca aja

halooo semuanya, udaha lama ga posting di blog ini, kenalin nama saya alfi pake f, tapi karena orang sunda boleh manggil saya ALPI tapi tetep.... pake F.

kata orang saya ganteng, kata orang saya lucu, iya di hari kebalikan.

Iya gue tau gue ga ganteng, dibandingin sama cewek aja,tetep gantengan cewenya.

saya sekarang punya gebetan, gebetan LDR, saya sangat mencintainya tapi saya bakalan dibunuh... kalau ketauan tunangan saya. engga-engga itu becanda, dicerai istri saya.

ngenes emang, baru gebetan aja udah LDR, Gebetan aja beda kota, mungkin pacaran beda negara dan pas nikah beda dunia.

orang jelek jodohnya sama orang cantik itu bener, contohnya saya, kaya beauty and the beast aja. iya gue jadi monsternya.

tapi sekarang gue sedih, gebetan gue kabur, kabur sama suaminya. mau marah gabisa, suaminya ganteng.

meski wajah monster gini saya mempunyai hati seorang anak kecil, saya simpan di lemari kamar saya buat gantungan.

LDR itu buat aku gila, tergila-gila mencintainya, sampai gue harus berobat ke bogor.

oh iya ngomong-ngomong masalah hubungan, gue suka hubungan gue sama..... kasur. Tidak perlu komitmen. kita hanya tidur bersama setiap malam.

gue juga suka hubungan gue sama laptop, bisa dipake bareng-bareng sama temen.

oh iya sekarang saya kuliah Di sebuah PTN di kota bandung, gue ga mau nyebut, inisialnya aja, UPI.

itu kan pendidikan banget ya. ngomong-ngomong soal pendidika
saya benci sama pendidikan di indonesia,saya ga pernah rangking 1.

saya benci sama pendidikan di indonesia, ada sekolah yang minta uang pangkal ke orang tua murid, itu sekolah atau pangkalan ojek. Emang disana pada ngojek?

Tahun lalu saya bersekolah di salah satu SMA di cianjur, saya gamau sebut namanya, tapi kalau ditambahnin angkanya itu hasilnya 1.

Pas sekolah di kelas itu ada tv, dvd,kompter, ac... kayanya gue pengen pindah rumah ke kelas itu.

waktu sma saya selalu datang paling pagi,biar ga telat.... nonton spongebob.

pas SMA banyak pelajaran yang gue benci, matematika biologi kimia bahasa iggris bahasa indonesia bahasa sunda agama fisika PKN.

yang pertama matematika, gue benci ketika soal pemecahan masalah, masalah gue sama gebetan gue aja gue ga bisa mecahin. mau marah ke gurunya gabisa, gurunya ganteng.

terus biologi, gue benci bab reproduksi, gue selalu semangat nanya, tapi selalu dimarahin. "nanya kapan prakteknya?"

sekolah itu ada tingkatannya ya, kaya rumah susun aja.
yang pertama TK, waktu TK suka ngapain? nyanyi, waktu gue kecil enak, banyak lagu anak kecil, nah sekarang? gue jadi ngeri gitu, pas ditanya cita-cita sama gurunya.
anak-anak, kalau kamu besar mau jadi apa?
"a.. a..aku mau kaya rafael" "aaku mau kaya morgan" "aaaku yang kaya morgan" "engga, aku yang morgan, kamu bisma aja" "gamau ah, bisma ga cantik"

terus SD, SD itu zaman kita lagi rame-ramenya maen, maen petak umpet, maen galah sin,maen... hati, terus di SD itu pasti banyak tukang jajanan. Tau kan mie yang diremes aja terus tambah bumbu, itu emang ga sehat, tapi sampai sekarang gue tetep makan itu, biar cacing diperut pada keracunan.

terus pas SD itu kita suka makan snack, kalau sekarang itu lays. menurut gue itu penipuan, bungkusnya gede, isinya dikit banyak angin, kayanya bisa buat ganti tabung oksigen.

terus SMP, ah ini adalah zaman kegelapan, gimana engga, di zaman ini itu kita merasa bahwa alay itu gaul? pertama di FS, sekarang di twitter, kaka-kaka follback dong kaka. gue ga tau kenapa pas smp nganggep alay itu keren, mungkin lagi khilaf, khilafnya berjamaah sama yang lain.

Terus SMA, SMA itu mulai ramai yang namanya FB, alay pun hijrah ke FB. di SMA ini masa-masa deket banget sama temen, apalagi pas ulangan pasti deket banget.
naah pas ulangan ini ada tipe yang paling sebel, ngomongnya belum tapi ngumpulin pertama.
"bro bro, nomor 5 apa isinya bro?"
"belum nih belum"
"nomor 7 deh 7"
"sama belum juga"
"11 deh udah belum?"
"cuman 10 soal bego"
"oh iya.."
terus dia ngumpulin pertama, kampret banget kan tuh.

nah terus udah SMA nih, kuliah...
pesan gue nih, kuliah itu ga kaya di FTV-FTV. udah gitu aja.

sekolah itu ada tingkatannya, sama kaya maen game, ada levelnya.

sekolah itu ada ujiannya, sama kaya maen game, ada boss levelnya.

sekolah itu ada pelajaran, sama di game juga, ada pelajaran.

sekolah itu kaya game, lebih keren kalau kita namatinnya kagak pake cheat !

3 komentar:

Ocvia Rachmawati mengatakan...

jadi intinya bahas pendidikan apa curhat masalah gebetan ? :s

L. Nadira Rambe mengatakan...

wakakakaka xD

kayanya lo lebih pas ikutan stand up comedy deh.
salam kancut!

Henii mengatakan...

Kocak! Agak absurd sih. Tapi ya sudahlah :))