Rabu, 03 Oktober 2012

Jomblo Atau Single?

Halo semua, setelah postingan kemarin yang agak gimana gitu, karena gue masih dalam euporia anniversary ke 2 gue nge jomblo, gue mau bikin short posting aja nih, tentang Jomblo atau single? FYI gue nulis ini di kelas pas matkul kimia di binder gue *sssttt jangan tiru ini*

Kadang ada orang yang memperdebatkan status hubungannya yang ga penting banget, tau kenapa? karena status hubungan yang hubungannya aja kagak ada, bingung? okeh buat cewe yang bingung sama kata-kata gue berati kita samaan, dan berarti kita jodoh :') dan buat cowo yang ga ngerti berarti lo lemot (ga termasuk gue tentunya, meski gue cowo) apa status hubungannya itu? Jomblo atau single.



Kenapa sih orang lebih pengen disebut single daripada jomblo? menurut gue sih single itu cuman perhalusan kata dari jomblo, kaya kata bekas yang diperhalus menjadi mantan, sebenernya menurut gue kata 'mantan' itu buat bekas pacar yang baik dan berkesan dan putusnya itu secara baik-baik (eh emang ada ya putus yang baik-baik? kalau baik-baik aja kenapa coba harus putus?) dan kata 'bekas' itu buat bekas pacar yang bikin kita sakit hati, ditikung sama temen sendiri *ngelap air mata* eh ko jadi ngelantur kaya gini? oke skip --- kembali ke laptop single atau jomblo. Menurut fakta yang ada, single sama jomblo itu sama aja, SAMA-SAMA GA PUNYA PACAR !!! camkan kata-kata itu buat orang yang ngaku single padahal jomblo, eh tapi untuk menjadi itu ga mudah kaya salto sambil bilang WOW membalikan telapak tangan, menurut gue seseorang bisa dikatakan jomblo itu adalah yang minimal udah pernah pacaran meski cuman 1 menit aja dan kemudian putus, selamat anda telah menjadi jomblo :') nah kalau single itu menurut gue yang dari lahir belum pernah pacaran sama sekali, itu orang berarti berkomitmen untuk ga pacaran dulu!

Gue sih ngaku gue itu jomblo tapi gue bukan jomblo yang ngenes yang tiap malam itu galau dan tiap shubuh sebelum shalat itu shampoan dulu sambil showeran, kalau gue mau gue sih bisa pacaran tapi ya apa daya gue udah berkomitmen buat ga pacaran dan gue lebih menikmati hidup gue sebagai jomblo yang punya banyak waktu untuk dihabiskan bersama teman gue dan gue ga perlu nambah anggaran bulanan buat beli pulsa doang, mending juga uangnya buat makan #OkeSip #MentalAnakKost

Jadi kesimpulannya jomblo atau single itu sama aja, sama-sama gapunya pacar, yang ngebedainnya itu apakah dia jomblo karena pernah diputuskan atau belum pernah pacaran sama sekali.

Masuk kemana kah anda?

Tidak ada komentar: