Kamis, 27 September 2012

Sajak-sajakan "Apalah Arti"

Halo semuanya, tanpa banyak babibubebo lagi pada postingan kali ini gue cuman short post aja nih, post ini isinya tentang mainan yang selalu gue mainin di twitter @Alfi_bluewizsky yaaa liat saja apa lo ngerti letak mainannya dimana :D

Apalah Arti suara mu kalau kau tak bersama ku
Apalah Arti tangis mu kalau tak di pundak ku
Apalah Arti pacaran kalau merasa sendirian
Apalah Arti Pacaran kalau akhirnya jadi mantan


Apalah Arti pacaran kalau merasa sendirian
Apalah Arti dipuja kalau akhirnya dihina
Apalah Arti aku mencintaimu kalau kau  tidak tau
Apalah Arti Dicintai kalau akhirnya dikhianati

Apalah Arti Pacaran kalau cuman mainan
Apalah Arti "aku cinta kamu" kalau itu hanya omong kosong mu
Apalah Arti "aku kangen kamu" kalau itu hanya bualan mu
Apalah Arti "selamat malam" kalau cinta tidak tertanam

Apalah Arti Pacaran kalau kita tidak sejalan
Apalah Arti Pacaran kalau kau tidak pengertian
Apalah Arti kita kalau kamu tidak ada
Apalah Arti Pacaran kalau tidak malam mingguan

Apalah Arti sebuah hubungan kalau hati tidak terhubung
Apalah Arti kita bersama kalau cinta sudah tidak ada


3 komentar:

Unknown mengatakan...

Yang pasti gue pernah ngalamin pacaran tapi gak pernah malem mingguan .. gua udah pacaran 2 kali tapi gak pernah jalan ma malam mingguan :)

Unknown mengatakan...

ya maksud malam mingguan disini itu no sms + no call + no kontak

Unknown mengatakan...

ciee guru les galau lagi nih :-P