Jumat, 28 September 2012

Cewek Itu labil

Selamat Pagi, siang atau pun malam :D 3 hari terakhir ini memang gue lagi rajin-rajinnya nih buat bikin Postingan, ya mungkin mood gue ini lagi pengen banget nulis surat cinta. Nah pada postingan kali ini berhubungan sama cewek, yaa meski gue jomblo akut dan udah stadium akhir seenggaknya gue tau lah beberapa hal tentang Cewek lah, eit tapi tentu saja gue itu cowok tulen yang suka sama cewek ya meski si ceweknya kagak tau :| ( _ _)/ |Secret Admirer|

 mungkin ini short posting lagi kaya kemarin, kalau kemarin ini Game Rima dalam "Apalah Arti ..... " nah kalau sekarang gue mau ngasih hasil skripsi penelitian gue tentang ke labilan cewek, let's check this out!

1.Sekalem-kalemnya cewek, Cewek itu tetep Labil kalau liat Timbangan Badan Naik
ini adalah salah satu tanda yang paling umum yang gue temui di lapangan, cewek itu kalau timbangan naik 1 kg aja pasti histerisnya itu sepanjang minggu dengan mikirin ini. Terus si cewek itu bakalan nyari-nyari 'siapa yang harus gue salahin ? ah ini pasti gara-gara pacar gue nih kemarin ngajak makan jadi dia punya alasan buat mutusin gue karena gue udah ga cantik karena gendutan' nah itu bisa saja terlintas di beberapa cewek, tuh kan yang jadi korban itu laki-laki terus! 'W sering disakiti,w dah g percaya lg ma cinta' Jajang Kusnandar

 2. Sekalem-kalem Cewek, cewek itu tetep labil kalau liat diskon gede-gedean

Siapa sih yang ga tergiur sama diskon yang GEDE? pasti semua juga mau kalau beli barang bagus dengan diskon yang GEDE segede eek GAJAH tapi dari yang gue liat itu pasti yang paling semangat itu cewek, ada diskon dikit langsung beli eh ternyata pas dia udah bayar dia nemuin barang yang sama tapi harga lebih murah, akhirnya gimana? si cewek pun galau dan merasa ketipu padahal emang iya dia ketipu sama diskon.

3. Sekalem-kalemnya cewek, cewek itu tetep labil apalagi liat Idolanya lewat

nih ini nih yang paling sering dilakuin para cewek kalau idolanya dateng, misalkan dia jalan sama pacarnya terus di depan dia ngelewat tuh boy band, si cewek yang sama pacarnya pasti langsung niggalin pacarnya buat dapetin foto bareng, si cowok sih asalnya pengen juga lari, bukan ngejar pacarnya sih tapi juga pengen foto bareng boy band tapi apa daya sebagai cowok itu harus jaga image apalagi di depan si doi  B)  

nah kesimpulannya sekalem-kalemnya seorang cewek, cewek itu labil jadi buat para cowok yang udah punya pacar siap-siapkan lah mental anda karena kelabilan cewek itu bisa buat anda frustasi, mending jomblo aja deh bebas dan ga ada yang ngekang :D *hahahaha* *Jomblo Nyari Temen

Tidak ada komentar: